Hadiri Pelantikan 2 Kepala Daerah, Kapoksahli Harap Komunikasi dan Silaturahmi dengan Kodam Hasanuddin Tetap Terjalin Baik


Kapoksahl Wakili Pangdam XIV/Hsn Hadiri Pelantikan Pj Walikota Parepare dan Pj Bupati Enrekang di Gubernuran



Pj Gubernur Sulsel Dr Bahtiar Baharuddin dan Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Heri Surisma di Gubernuran Sulsel (Foto: Pendam XIV/Hsn)

NuasaBaru.ID, MAKASSAR  – Pangdam XIV/Hasanuddin, diwakili oleh Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Brigjen TNI Heri Sutrisma, S.H., M.A., menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pj. Walikota Parepare dan Pj. Bupati Enrekang, bertempat di Ruang Pola, Kantor Gubernur Sulsel, Kota Makassar. Selasa (31/10-2023).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si.  Dimana pada hari ini Dr. H. Baba, S.E., M.M., dan Dr. Drs. Akbar Ali, M.Si., secara resmi mengemban tugas dan amanah sebagai Pj. Bupati Enrekang dan Pj. Walikota Parepare.

Adapun Pj. Walikota Parepare Akbar Ali, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Strategi Kebijakan Politik Hukum dan Pemerintahan Dalam Negeri di Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kemendagri. Kemudian untuk Pj. Bupati Enrekang H. Baba yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Enrekang.

Pelantikan kedua Pj. Kepala Daerah itu merupakan tindaklanjut setelah adanya Surat Keputusan (SK) dari Kemendagri, sekaligus menandakan berakhirnya masa jabatan dua Kepala daerah sebelumnya yaitu, Walikota dan Wakil Walikota Parepare Taufan Pawe-Andi Pangerang Rahim dan Bupati dan Wakil Bupati Enrekang Muslim Bando-Aslam.

Kata Kapoksahli Brigjen TNI Heri Sutrisma, dengan bergantinya kedua kepala daerah tersebut diharapkan akan tetap terjalinnya hubungan komunikasi yang harmonis dan silaturahmi yang baik antara Kodam XIV/Hasanuddin dengan para unsur Forkopimda di daerah tersebut, seperti yang sudah terjalin baik sebelumnya. (*).


Kapoksahli Pandam dan Ketua DPRD Sulsel (Foto: Pendam XIV/B
Hsn)

Penulis/Editor: ABDUL


Topik Terkait

Baca Juga :