Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Mantap Brata, Kapolda Sulsel Tegaskan Rakor ini Satukan Persepsi dan Mantapkan SinergItas HadapI Pemilu 2024



Atas: Kapolda Susel Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso pimpin Rakor Lintas Sektoral. Bawah: Para pejabat foto bersama dengan latarbelakang seluruh peserta rakor (Foto: Bidhumas Polda Sulsel)

NuansaBaru.ID, MAKASSAR - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum pimpin Rapat Kordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Mantap Brata 2023-2024. Rakor berlangsung di Hotel Dalton Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Selasa, (3/10-2023).


Dalam rakor tersebut, Kapolda Sulsel didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patopoi S.St., M.K., SH dan Pejabat Utama Polda Sulsel. Kegiatan tersebut dihadiri Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) dan unsur terkait lainnya.

Kapolda Sulsel Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso5 dalam sambutannya mengatakan, rakor ini untuk menyatukan persepsi dan memantapkan sinergitas dalam menghadapi Pemilu 2023-2024.

"Melalui Rakor ini kita dapat menginventarisir berbagai permasalahan dan mengevaluasi kinerja serta sharing informasi dan pengalaman, sehingga diharapkan dapat menghasilkan kerjasama untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada," tutur Kapolda.

Kapolda juga menegaskan bahwa rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan pemilu 2023-2024 ini, sebagai upaya untuk meningkatkan dan memantapkan keterpaduan tugas dan fungsi antardinas, Instansi sehingga penyelenggaraan Pemilu dapat berlangsung sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu. (*)


Pj Gubernur Sulsel, Pangdam XIV/Hasanuddin, Kolda Sulsel, Wakapolda Sulsel dan pejabat lainnya dalam sesi foto bersama. (Foto: Bidhumas Polda Sulsel).

Referensi: Bidhumas Polda Sulsel
Penulis/Editor: SUCI SRI WAHYUNI 


Topik Terkait

Baca Juga :