Kasus Putra Oknum Polisi Gauli Anak di Bawah Umur Kabidhumas Tegaskan telah Ditangani Polres Takalar

Pelakunya masih Misterius Keberadaannya dan Tengah Dikejar Petugas



Kabidhumss Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana beri keterangan pers dalam suasana lain (Foto: Dok. Bidhumas Polda Sulsel)

NuansaBaru.ID, MAKASSAR - Kasus dugaan seorang putra oknum polisi menggauli (tak senonoh) anak di bawah umur, kini telah ditangani Polres Takalar. Terduga pelaku yang kini masih misterius keberadaannya semrentara dalam pengejaran petugas.

Hal tersebut diungkapkan Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana, S.H., S.i.K., M.H di Makassar, Jumat, (24/11-2023). Namun, Kabidhumas tak menyebutkan inisial terduga pelakunya, maupun nama oknum anggota Polri dan bertugas di mana yang putranya terlibat kasus tersebut. 

Yang pasti, sebelumnya beredar informasi di media sosial bahwa seorang putra oknum anggota polisi di Takalar diduga menggauli (maaf, melakukan persetubuhan) terhadap anak di bawah umur.

Kasusnya telah Dilakukan Pemeriksaan 
Saksi dan Penyitaan Barang Bukti 

Terkait dengan hal tersebut, Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana menjelaskan bahwa kasus tersebut telah ditangani oleh Polres Takalar.

Kabidhumas menegaskan bahwa dalam kasus tersebut telah dilakukan pemeriksaan saksi dan penyitaan barang bukti.

"Saat ini kasus sudah ditingkatkan ke tahap penyidikan dan sedang dilakukan pengejaran terhadap terduga pelaku, "jelas Komang Suartana.

Kabidhumas Polda Sulsel itu selanjutnya mengatakan, apabila ada informasi yang perlu disampaikan dari masyarakat, bisa menghubungi aparat terkait (maksudnya Polres Takalar). (*).

Penulis/Editor: ABDUL


Topik Terkait

Baca Juga :