'Ngopi Ngobrol Pintar Lintas Caleg' DPRD di Warkop Pagi Maros Semarak '


Caleg PAN DPRD Maros H. Maulana Katakan, Kalau Terpilih Harus Berani Berjuang untuk Kepentingan Masyarakat


Prakarsa 'Ngopi Ngobrol' Pintar Lintas Caleg di Maros Jelang Minggu Tenang Pemilu, Jumat 9 Februari 2024. (Foto: IKBAL). 
   

NuansaBaru.ID, MAROS, Menuju minggu tenang Pemilu Serentak 2024, para calon legeslatif (caleg) DPRD di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan menunjukkan kebersamaan dan interaksinya dengan masyarakat. 

Bentuknya, diprakarsai sebuah acara kolaboratif berjuluk, "Ngopi Ngonbrol Pintar Lintas Caleg". Giat (baca: kegiatan) tersebut digelar di Warkop Pagi Maros, Jumat, (9/2-2024), sekira pukul 16.00 Wita, sore.

Sensasi pertemuan lintas caleg itu berlangsung semarak. Dihadiri pemrakarsa acara (panitia), sejumlah caleg dari berbagai perwakilan partai dan dapil (daerah pemilihan), warga masyarakat dan awak media. 




Suasana Ngopi Ngobrol Pintar Lintas Caleg di Maros. (Foto:IKBAL). 

Gagas Pertemuan untuk Silaturahmi 
dan Salurkan Aspirasi Masyarakat

Ketua Panitia Ngopi Ngobrol Pintar Lintas Caleg, Andi Azis Maskur, S.H, mengatakan, alhamdulillah, kegiatan ini merupakan suatu perkumpulan (pertemuan) lintas caleg anggota dewan Kabupaten. Maros. 

Dengan maksud, bagaimana para caleg anggota DPRD Maros yang nantinya duduk (terpilih) menjasi anggota DPRD Maros (da,am Pemilu 2024) dapat menggagas (menyalurkan) aspirasi rakyat Kabupaten. Maros.

Pada prinsipnya, Andi Azis Maskur mengapresiasi atas partisispasi para caleg dan semua pihak sehingga giat ini dapat terlaksana dengan baik.

Menurut Asis Maskur, namanya ngopi ngobrol pintar lintas caleg, tentu diharapkan terjadi pemaparan kiat-kiat para caleg sehingga terjadi tanya jawab dan diskusi yang diharapkan ada manfaatnya.

Sekaligus menjadi referensi masyarakat untuk menjatuhkan pilihannya. Demikian lebih kurang pencerahan Andi Azis Masykur.

Dikutip keterangan seorang caleg, atasnama H. Maulana dari DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kab Maros kepada awak media, antara lain menyampaikan terima kasih kepada Ketua Panitia dan para panitia yang telah mengajak para caleg untuk bersilaturahmi, bertatap muka dan menyampaikan gagasannnya. 

Menurut, Maulana yang maju sebagai Caleg DPRD Dapil 1 Maros itu ketika terpilih nantinya gagasan para caleg harus berani berbicara memoeejuangkan kepentingan masyarakat.

"Jikalau saya terpilih menjadi anggota dewan DPRD Maros nantinya, harus berani bercerita (bicara) dalam forum rapat paripurna DPRD Maros dan berjuang demi kepentingan warga masyarakat Kabupaten. Maros, " kilah H. Maulana. (*).

Penulis: IKBAL
Editor: M. BASIR


Topik Terkait

Baca Juga :