Jelang Ramadan, Kapolda Sulsel Cek Kesiapan Personel Resmob Polda Sulsel dan Jatanras Polrestabes Makassar

Kapolda Sulsel Harap Masyarakat Beribadah dengan Tenang, Aman dan Nyaman  



Nb 1

NuanasaBaru.ID, MAKASSAR - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Inspektur Jenderal (Pol) Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H, Minggu, 10 Maret 2024, melakukan pengecekan kesiapan Jajaran Resmob Polda Sulsel dan Jatanras untuk pengamanan selama Ramadan. 

Pengecekan tersebut dilakukan guna mengetahui secara langsung kesiapan personel Resmob Polda Sulsel dan Jatanras dalam pelaksanaan  pengamanan selama bulan Ramadhan hingga Idul Fitri 1445 H/2024.

"Saya mau masyarakat di Sulsel ini bisa beribadah dengan tenang, situasi saat mereka beribadah kita harus bisa jamin aman dan nyaman," tegas Irjen Andi Rian. 

Kapolda Sulsel berharap semua personil Resmob Polda Sulsel agar bekerja keras untuk menciptakan masyarakat nyaman dan aman, utamanya yang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan ini.

Sementara itu, Direskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Jamaluddin Farti mengatakan bahwa Resmob Polda Sulsel sampai sekarang masih rutin menjalankan patroli terutama di malam hari untuk membuat masyarakat merasa aman. (*).

 Penulis/Editor: ABDUL 




Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Ny Dewwy Andi Rian Ucapkan Marhaban ya Ramadhan 1445 H /2024. (Foto/Desain Grafis: Bidhumas Polda Sulsel)
 


Topik Terkait

Baca Juga :