Gebrakan Perdana B-Three 2024 Direspon dengan Decak Kagum Pengunjung



Ketua IWO Edy Basri menyalami para Sang Jawara di Ajang B-Three. (Foto: Dok. Panitia B-Three).

Nuansabaru.id, SIDRAP — Ajang bertajuk Bugis Bride Beauty (B-Three) yang baru saja digelar di Nagoya Play Pangkajene oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Sidrap, telah mencuri perhatian masyarakat dalam industri entertainment.

Meskipun merupakan debut perdananya, namun event yang menampilkan kompetisi tata rias dan busana ini langsung mendapat banyak pujian dan decak kagum pengunjung.

Dua malam penuh antusiasme, diisi dengan lomba fashion show "Wedding Glamour" dan kompetisi make-up "Bold Wedding", berhasil memikat hati para pengunjung dan peserta yang ikut berkompetisi.

Sebut saja, Nurmi, warga Kota Pangkajene, ibukota Sidrap. Sembari menikmati suasana rekreatif di Nagoya Play, Nurmi tergagum penampilan yang mengejutkan dengan kualitas yang memukau.

"Saya sangat terkesan dan berharap B-Three dapat menjadi agenda tahunan. Acara ini memberikan inspirasi baru dalam dunia fashion lokal," kilah Nurmi di tengah suasana semarak di Nagoya Play, Kamis malam, 27 Juni 2024.

Hal senada diungkapakan, Rudianto, pengunjung asal Kota Parepare, yang juga eksis menyaksikan panggung catwalk bernuansa budaya ini. Rudianto ikut lebur dan terkagum serta menyambut positif kesuksesan pertama B-Three ini.

"Ini membuktikan bahwa meski baru pertama kali digelar, B-Three langsung menyala. Tentu masih ada ruang untuk penyempurnaan. Mana juri-jurinya juga sangat profesional dan mendidik, MC-nya juga wow, pokoknya mantap, keren deh," celetuknya rada kagum.


Ini, bagian dari suasana semarak Ajang B-Three

Ketua IWO Nyatakan Kompetisi ini
Diupayakan Jadi Agenda Tahunan

Menyikapi respons yang menggembirakan ini, Ketua Panitia B-Three, Rohani, menegaskan bahwa pelaksanaan tahun ini akan menjadi pijakan kuat untuk peningkatan mutu di masa depan.

"Sebagai debutan di panggung fashion show dan make-up, kami merasakan adanya tantangan. Namun, kami bangga dengan hasil kerja keras tim yang telah memberikan yang terbaik dalam waktu singkat," tuturnya optimistik.

Sementara Ketua IWO Sidrap, Edy Basri, S.H menyampaikan, B-Three merupakan program kerja organisasi dan diupayakan akan menjadi agenda tahunan di IWO Sidrap.

Edy Basri, yang juga dikenal sebagai sosok akademisi di sebuah perguruan tinggi swasta itu menandaskan bahwa B-Three tidak hanya menjadi ajang untuk bersaing dalam kreativitas dan bakat. Akan tetapi juga menjadi momentum berharga untuk menggali potensi baru dalam industri fashion lokal.

"Dan yang paling penting bagaimana membantu dan memfasilitasi pelaku-pelaku tata rias dan busana untuk lebih maju. Insya Allah 28 media online binaan kami (IWO Sidrap) siap mempromosikan brand-brand peserta," ujar Edy Basri, jurnalis senior yang berkualifikasi Wartawan Utama Dewan Pers itu. (*)


Penulis/Editor: ABDUL

Notes: Informasi ini juga tayang di Indonesiantimes.com, media grup network Nuansabaru.id.


Topik Terkait

Baca Juga :