Ikuti Kejuaraan Piala Gubernur, Tim Karate Kodam Ukir Prestasi Gemilang lagi. Raih 27 Medali, 4 Emas, 10 Perak dan 14 Perunggu.



Nb1

Nuansabaru.id, MAKASSAR – Tim Karate Kodam XIV/Hasanuddin kembali mengukir prestasi gemilang. Pada Kejuaraan Karate Dispora Piala Gubernur, atket Kodam merebut 27 medali. Jealsnya, 4 medali emas, 10 perak dan 13 perunggu.

Kejuaraan Karate Gubernur Cup ini cukup ramai. Dengan partisipasi sekitar 1.620 orang dari 74 kontingen. Kompetisi ini mempertemukan para atlet pada 84 kelas berbeda.

Kejuaraan dilaksanakan di GOR Sudiang, Jalan Pajjaiang, Kota Makassar, Sulsel. Kejuaraan berlangsung dari tanggal 25 hingga 27 Juni 2024.



Nb2
Peraih Emas dari Kesdam, Yonzipur 8 /SMG, 
Yoharnud 4/AAY dan Sipil Kodam

Hasil membagakan yang ditorehkan atlet karate Kodam, dari 27 medali, 4 medali emas disabet Serda Fahmi Kasim dari Satuan Kesdam untuk kategori Kumite Senior Putra + 48 kilogram (Kg) dan Serda Febri Gatot Prajito Satuan Yonzipur 8/SMG untuk kategori Kumite Senior Putrta -67 Kg.

Peraih medali emas lainnya, Prada Laode Ikhsan Satuan Yonarhanud 4/AAY untuk kategori Kumite U-21 Putra -84 Kg dan Ermey Trisniarti Rahman yang merupakan atlet sipil binaan Kodam XIV/Hasanuddin untuk kategori Kumite U-21 Putri -50 Kg. Raihan medali lainnya, 10 medali perak dan 13 medali perunggu. (*).

Penulis/ Editor: SUCI S. WAHYUNI


Topik Terkait

Baca Juga :