Lagi, IWO Sidrap Berinovasi Gelar Lomba Fashion Show dan Make-up ala Bugis yang Wah!


Lomba Fashion Show &  Make-up ala Bugis di Sidrap.

Nuansabaru.id, SIDRAP - Persiapan untuk Lomba Fashion Show dan Make-up Bugis Bride Beauty yang akan digelar pada 26-27 Juni 2024 oleh

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sidrap kembali berinovasi menggelar kegiatan yang bersentuhan masyarakat. Kali ini terkait dengan upaya mensinkronkan budaya lokal dan modern, khusunya terkait dengan make-up dan fashion show.

Kegiatannya berlabel, "Lomba Fashion Show dan Make-up Bugis Bride Beauty". Giat tersebut rencananya akan digelar hari, 26-27 Juni 2024.

telah memasuki tahap akhir.  Ketua Panitia Fashion Show dan Make-up Bugis Bride Beauty, Rohani, Rabu, (19/6-2024) mengatakan, persiapan giat inintelahbmemaasuki tajap akhir.

Rohani menyampaikan bahwa acara ini menjanjikan peserta serta penonton pengalaman yang tak terlupakan dalam mempersembahkan keindahan busana dan tata rias ala Bugis.

Panitia, urai Rohani, telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik berupa piala/trofi, sertifikat, serta uang pembinaan bagi para pemenang lomba. 

Dikatakan, lomba ini terbagi menjadi 2 (dua) kategori utama, yakni lomba make-up dan lomba fashion show. Dengan tema utama Bugis Bride Beauty 2024".

“Saya berharap acara ini dapat menjadi ajang prestasi bagi para peserta, serta mempromosikan keindahan dan kekayaan budaya Bugis kepada masyarakat luas,” ujar Rohani.

Panitia Siapkan Tropi, Uang
Pembinaan dan Sertifikat

Ketuà Panitia itu menambahkan bahwa selain pemenang atau juara, panitia juga menyiapkan serifikat bagi seluruh peserta yang yang meberikan andil dan berkontribusi di acara ini.

“Kita siapkan juga sertifikat bagi yang belum juara sebagai penghargaan atas kontribusi mereka dalam kegiatan ini,” ujar Rohani.

Rohani mengimbau agar para calon peserta untuk segera mengonfirmasi keikutsertaannya kepada panitia paling lambat tanggal 23 Juni 2024. 

Sebelum hari lomba, urainya lagi, akan dilaksanakan technical meeting untuk menginformasikan hal-hal teknis dalam kegiatan yang akan diadakan. 

“Untuk technical meeting – nya, Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2024 guna memastikan segala persiapan berjalan lancar,” ujar Rohani.

Dengan semangat yang tinggi, panitia berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat Sidrap dan sekitarnya untuk turut serta serta meramaikan acara ini. (*)

Penulis/Editor: SUCI S. WAHYUNI


Topik Terkait

Baca Juga :