Rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Polres Sidrap Ramai. Disiapkan Hadiah Umroh dan Digelar Berbagai Lomba


Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah.
(Foto: Dok. Istimewa)

Nuansabaru.id, SIDRAP - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, Kepolisian Resor Sidenreng Rappang (Polres Sidrap) akan melaksanakan serangkaian kegiatan.

Mulai dari kegiatan sosial kemasyarakatan hingga lomba/pertandingann berbagai cabang olahraga. Rangkaian kegiatan tersebut diungkapkan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H di Sidrap, Kamis, (23/6/2024).

Kapolres Sudrap AKBP Erwin Syah mengatakan bahwa Polres Sidrap akan melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini. Diantaranya, bakti sosial, bakti kesehatan, bakti religi, anjangsana, pengadaan sumur bor dan pemberian paket umroh.

Tak hanya kegiatan sosial, Kapolres Sidrap juga mengatakan akan menggelar berbagai lomba dan pertandingan berbagai cabang olahraga yang menarik.


Grafis Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah dan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-78 2024 Polres Sidrap. (Foto/grafis: Dok. Sihumas Polres Sidrap) 

Pemenang Lomba Disiapkan
Doorprize dan Uang Pembinaan

Sedikitnya ada 7 (tujuh) cabang olahraga yang akan dilperlombakan dan dipertandingkan untuk memperingati hari bhayangkara tersebut. Misalnya, lomba menembak dan lomba domino. Selain itu juga digelar pertandingan mini soccer (futzal), bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan dan bola voli.

"Selain kegiatan sosial, Polres Sidrap juga akan melaksanakan sejumlah lomba. Diantaranya, lomba menembak, lomba domino, lomba (pertandingan) mini soccer, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan dan volly ball (bola voli), " tutur Erwin Syah.

Cabang Olahraga, lanjutnya, yang akan diperlombakan dan dipertandingkan nantinya, akan diikuti oleh Forkopimda, personel Polres Sidrap, Pejabat Utama Polres Sidrap, personel Polsek dan Polsubsektor Jajaran serta masyarakat umum dan wartawan.

"Sementara kegiatan sosial yang akan dilaksanakan nantinya yaitu bakti sosial yang dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang sekaligus untuk mendekatkan Polri, khusunya Polres Sidrap dengan masyarakat, " jelasnya.

Sifatnya lebih memotivasi lagi, dari sejumlah lomba/pertandingan yang akan digelar ini, Polres Sidrap menyiapkan beberapa doorprize (hadiah) menarik berupa, piala dan uang pembinaan bagi masyarakat yang memenangkan suatu pertandingan nantinya. Amazing! (*).

Penulis: SUCI S. WAHYUNI
Editor: ABDUL


Topik Terkait

Baca Juga :