Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Sidrap, Ketua Bhayangkari dan Personel Lakukan Bakti Religi


Sesi foto bersama dan suasana bakti religi  personel Polres Sidrap dan pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.
(Foto-foto: Humas Polres Sidrap).

Nuansabaru.id, SIDRAP - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kepolisian Resor Sidenreng Rappang (Polres Sidrap) melaksanakan Bakti Religi di Masjid Al-Manar Muhammadiyah Pangkajene, Jalan Jendral Ahmad Yani, Rijangpittu, Kecsmatan0. Maritengngae, Sidrap, Jumat (14/6/2024).

Bakti religi dipimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H bersama Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Sidrap, Polwan Polres Sidrap, ASN Polres Sidrap dan personel lainnya.

Suasana bakti religi personel Polres Sidrap. (Foto-foto: Humas Polres Sidrap)

Agar Masyarakat Merasa Nyaman Beribadah

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah mengatakan bahwa kegiatan bakti religi ini dilakukan dengan bergotong- royong bersama personel melakukan pembersihan di dalam masjid, di luar masjid, tempat wudhu dan toilet masjid.

"Kegiatan bakti sosial religi ini diharapkan dapat bermanfaat khususnya bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah dengan harapan masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah, ” harap Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap juga menegaskan bahwa, Polres Sidrap akan terus melakukan kegiatan bakti religi di tempat berbeda yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78.

"Kegiatan bakti religi menyasar tempat ibadah dengan tujuan untuk membantu menjaga kebersihan tempat ibadah sekaligus menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, " terangnya. (*).

Penulis: SUCI S. WAHYUNI
Editor: ABDUL
9

Topik Terkait

Baca Juga :