Pangdam XIV/Hasanuddin dan Forkopimda Sambut Menkopolhukam dan Mendagri di Lanud Sultan Hasanuddin


Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun yang diapit Ketua DPRD Sulsel Ani Ina Kartika Sari dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menyalami Menkopuhukam Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto. (Foto: PENDAM XIV/HASN).    

Nuansabaru.id, MAROS - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama Forkopimda Sulsel dan para pejabat TNI-Polri menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Menkopolhukam RI) Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P.   

Pada momen yang sama, Pangdam dan Forkopimfa Sulsel juga menyambut Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI) Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian., M.A., Ph.D. Kedua menteri ini disambut di Base Ops Lanud Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Rabu, (26/06/2024).

Selain Pangdam Forkopimda yang terlihat hadir dalam penyambutan itu antara lain, Penjabat Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakhtullah, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi dan Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari dan unsur Forkopimda Sulsel lainnya.

Kedua petinggi negara ini akan melaksanakan beberapa agenda kegiatan dalam kunjungan kerjanya di Kota Makassar. Salah satunya menghadiri Rakor Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada Saetentak tahun 2024 di wilayah Kalimantan,nSulawei dan Maluku.

Demikian sekilas informasi tertulis dan rekaman gambarnya yang dihimpun dari Penerangan Kodam (Pendam) XIV/Hasanuddin Makassar.

Penulis/Editor: SUCI S. WAHYUNI


Topik Terkait

Baca Juga :