Kapolres Sidrap Erwin Syah/Ryan Sabet Juara I Ganda Putra Lawn Tenis HUT Bhayangkara ke-78 dan Juara II Putri Ny Siska Erwin Syah/Nasra



Kapolres Sidrap Erwin Syah berpasangan Ryan, terlihat fokus dan tundukkan pasangan Mulyadi/Arsani di grandfinal Lawn Tenis HUT Bhayangkara ke-78 2024. (Foto: Humas Polres Sidrap)

Nuansabaru.id, SIDRAP - Turnamen Tenis Lapangan (Lawn Tenis) Ganda Perorangan yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024 resmi berakhir, usai pertandingan grandfinal yang dilaksanakan di Lapangan Pelti, Kota Pangkajene Sidràp, Minggu (23/6/2024).

Hasilnya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H. yang berpasangan Ryan merebut Juara I kelompok Ganda Putra (utama). Bahkan Ketua Bhayangkari Polres Sidrap Ny Siska Erwin Syah yang juga turun ambil bagian, sukses pula meraih juara. Ny Siska Erwin dengan pasangannya Nasra menyabet juara II kelompok Ganda Putri.

Hasil tanding tenis lapangan (lawn tenis) selengkapnya seperti berikut ini. Pada kelompok Ganda Putra (senior/utama), Juara I diraih pasangan Erwin Syah/Ryan, Juara II diraih pasangan Mulyadi/Arsani dan Juara III bersama diraih masing-masing pasangan Aco/Dahman dan pasangan Takwir/Heru.

Sementara di Ganda Putra Kelompok Umur Juara I dimenangkan pasangan Abd Azis/Sidik, Juara II oasangan Nasir/Muslimin. Kemudian Juara III berama, pasangàn H. Munandar/Mahmuddin dan pazangan Jo/Nurdin.

Sedangkan untuk kelompok Ganda Putri, Juara I pasangan Anti/Cici, Juara II pasangan Ny Siska Etwin Syah/Nasra, serta Juara III bersama pasangan Ny Mursalim/Ny Arsani dan pasangan Asni/Hj. Risma. (Lihat Rekap Hasil Pertandingan Lawn Tenis HUT Bhayangkara ke-78 2024 Polres Sidrap).

Usai pertandingan grandfinal, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi antarsesama pecinta tenis lapangan sekaligus untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus diadakan di masa mendatang untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam semangat persaudaraan, ” harap Kapolres.

Kapolres Sidrap juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta, panitia dan wasit yang telah berpatisipasi pada Turnamen Tenis Lapangan Ganda Perorangan ini sehingga kegiatannya berjalan dengan lancar.


Ini, pasangan Erwin Syah/Ryan terus konsentrasi hingga mampu menaklukkan pasangan Mulyadi/Arsani

Rekap Hasil Pertandingan Lawn Tenis
HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

1. Kelompok Ganda Putra (Utama):

    Juara I  : Erwin Syah/Ryan
    Juara II : Mulyadi/Arsani
    Juara III: a. Aco/Rahman
                     b. Takwir/Heru.

2. Ganda Putra Kelompok Umur:

     Juara I  : Abd Azis/Sidik, 
     Juara II :  Nasir/Muslimin  
     Juara III: a. H. Munandar/Mahmuddin
                      b. Jo/Nurdin.


3. Kelompok Ganda Putri:

     Juara I  : Anti/Cici
     Juara II : Ny Siska Erwin Syah/Nasra
     Juara III: a. Ny Mursalim/Ny Arsanib. 
                      b. Asni/Hj. Risma. (*).

Penulis/Editor: SUCI S. WAHYUNI


Topik Terkait

Baca Juga :