Wakili Pangdam, Pamen Ahli Bidang Ilpengtek dan LH Kodam XIV/Hasanuddin Narasumber Dialog Visi Angkatan Muda Muhammadiyah


Pamen Ahli Bidang Ilpengtek dan LH Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Indra Kurnia narasumber Dialog Visi KOKAM Masa Depan
(Foto: PENDAM XIV/HSN).

Nuansabaru.id, MaAKASSAR -- Angkatan Muda Muhammadiyah yang tergabung dalam kesatuanbernama KOKAM (Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah) menggelar dialog.

Dalam pelaksanaan dialoh tersebut Pamen Ahli Bidang Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Lingkungan Hidup (Ilpengtek dan LH), Kolonel Inf Indra Kurnia, S.Sos, mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin sebagai narasumber pada acara Dialog Visi Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah Masa Depan.

Diaog tersebut dengan mengusung tema, "Harmonisasi Untuk Indonesia", berlangsung di Ruang Belajar Sipakatau BPSDM Provinsi Sulsel, Jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar,Selasa, (25/06/2024).

Selain Pamen Ahli Ilpengtek dan LH, Kolonel Inf Indra Kusuma, dialog ini juga diisi oleh narasumber lainnya yakni Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi yang mewakili Kapolda Sulsel, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., M.Han dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel DR. Ir. KH. M. Syaiful Saleh, M.Si.

Dialog ini, sebagai peserta para Ketua dan Sekretaris KOKAM tingkat provinsi dari seluruh Indonesia. Urung- rembuk ini membahas tentang pentingnya kolaborasi antargenerasi serta lembaga dalam menciptakan kesiapsiagaan yang tangguh di segala bidang. Termasuk dalam aspek pertahanan dan keamanan. (*).


Pamem Ahli Bidang Ilpengtek dan LH Kodam XIV/Hsn terima cindramata sebagai narasumber dari panitia sebagai narasumber dialog. (atas) dam sesi foto bersama. (bawah).

Penulis/Editor: ABDUL


Topik Terkait

Baca Juga :