Balon Bupati-Wakil-Bupati Sidrap Syaharuddin Alrif-Nurkanaah Gelar Lomba Orasi Mirip SAR



Bakal Cabup H. Syaharuddin Alrif-Nurkanaah menggelar Lomba Orasi Mirip SAR 

Nuansabaru.id, SIDRAP - Bakal Cabup Sidrap H. Syahruddin Alrif yang diketahui berpaket dengan Nurkanaah membuat gebrakan sosialisasi yang bersentuhan dengan anak-anak, remaja dan dewasa. Namanya Lomba Orasi Mirip SAR, akronim Syaharuddin Alrif.

Demikian publikasi yang direkam dari grup WA, FORMAT Institute, Sabtu, (6/7-2024), pukul 17.42 Wita. Berdasarkan publikasi tersebut, paket SAR-Nurkanaah menggelar lomba orasi dengan ketegori anak-anak dan remaja/dewasa. 

Untuk kategori anak-anak tema orasi, bebas tentang , "Saya Anak Cerdas, Saya Cinta Sidrap". Sedangkann untuk kategori remaja/dewasa, tema orasi yakni, Sidrap Kota Lumbung Pangan, Sidrap Religius, Sidrap Cerdas, Sidrap Sehat dan atau Sidrap Mulus. 

Tidak main-main, .panitia Lomba Orasi Mirip  SAR itu menyiapkan hadiah total hingga puluhan juta rupiah. Tahapan inti pelaksanaannya, t?technikal meeting, Selasa, 9 Juli 2024 pukulb13.00 Wita dan pelaksanaannya, Selasa, 9 Juli 2924 pukul 16.00 Wita. Tempat pelaksanaan, di Cekeas, Stand Tim SAR, Jl Abu Bakar No. 77 Kota Pangkajene Sidrap. 

Sementara ketentuan lomba, tampaknya tidak begitu rumit. Sesuai informasi ketentuan lomba diantaranya, pesertanya putra-putri Sidrap, bisa perorangan atau tim maksimal 10 (sepuluh) orang dan durasi lomba (orasi) maksimal 10 (sepuluh) menit.

Ketentuan lainnya, bisa menggunakan musik (musik pengiring), paaian bebas dan rapi, bisa menggunakan musik (pengiring) dan peserta membuat yel-yel dalam orasi (bebas dan kreatif) untuk SAR-Kanaah. 

Untuk lebih jelasnya, sebagaimana tercantum sebagai bagian informasi itu, bisa menghubungi nara hubung panitia an. Kaka Mail: O852 4267 8790, Kaka Ilo : 08134246 0050 dan Kaka AJB : 0812 9306 6653. (*).

Penulis: SUCI S. WAHYUNI
Editor: ABDUL


Topik Terkait

Baca Juga :