Owner INTALACORP Rifki Auliya Dukung Rangga Derana Jadi Ketum BPD HIPMI Jaya 2024-2027


Rifki Auliya, Owner INTALACORP Jakarta.(Foto: Dok. Istimewa)

Nuansabaru.id, JAKARTA - Jelang pelaksanaan Musda XVIII BPD HIPMI Jaya, pembicaraan seputar siapa sosok yang layak jadi Ketum HIPMI Jaya mulai muncul. Ketum terpilih nantinya akan menggantikan Ketum HIPMI Jaya Sona Maesana periode 2021-2024.

Salah satu nama yang dinilai layak memimpin organisasi pengusaha muda itu, Rangga Derana Niode, kini Ketua BPC Kepulauan Seribu. Dukungan tersebut diungkapkan Rifky Aulia, Ketua Bidang Pemuda & Olahraga Partai Gelora Indonesia, DPD Jakarta Timur.

Rifki, nama singkatnya menyampaikan pernyataan itu saat ngopi bareng dengan awak media di kawasan Rawamangun Jakarta Timur, Minggu, (07/07-2024) malam WIB.

Untuk diketahui, Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Jaya memiliki 6 BPC (Badan Pengurus Cabang) di seluruh DKI Jakarta. Jelasnya, BPC Jakarta Pusat, BPC Jakarta Utara, BPC Jakarta Timur, BPC Jakarta Selatan, BPC Jakarta Barat dan BPC Kepulauan Seribu.

Pengurus BPD HIMPI Jaya atau Jakarta Raya berencana akan melaksanakan Musda XVIII (ke-18) bulan Agustus 2024, bulan depan.

Rangga Derana Dinilai Punya
Basic Leadership yang Bagus

Terkait dengan itu, Panitia Pelaksana Musda saat ini sedang melakukan penjaringan Calon Ketum HIPMI Jaya. Rifki yang bernama lengkap Rifki Auliya, S.H.,M.H Dt Panduko Rajo Guciano menyebut, Rangga Derana Niode merupakan sosok yang layak (kredibel) dipilih menjadi ketum.

"Kami melihat sosok Rangga Derana Niode cocok dan pas banget memimpin HIPMI Jaya ke depan. Dia, sosok anak muda yang mempunyai (basic) leadership yang bagus (mumpuni), dan sudah tidak diragukan lagi untuk memimpin HIPMI di Jakarta ini, " ujar Rifki beralasan.

Rifki Auliya, yang juga Owner dari INTALACORP, perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi, lebih lanjut menjelaskan bahwa HIPMI Jaya butuh pemimpin yang visioner, apalagi Jakarta bukan lagi ibukota negara, namun akan menjadi pusat bisnis.

"Patut kita dukung Rangga Derana Niode sebagai Ketum HIPMI Jaya berikutnya (periode 2024-2027) karena diprediksi mampu membawa organisasi pengusaha ini ke arah yang lebih modern sampai melegenda," kilahnya.

Rifki Auliya berharap semoga Musda HIPMI Jaya bulan depan berjalan lancar dan khidmat. "Musda BPD HIPMI Jaya XVIII (ke-18) yang direncanakan pada bulan depan, kami harapkan bisa berjalan lancar dan sesuai harapan pengusaha muda di Jakarta, " tandasnya. (*).

Penulis: MEGY AIDILLOVA
Editor: ABDUL

Notes: Berita ini juga tayang di Indonesian-times.com, media grup network Nuansabaru.id.



Topik Terkait

Baca Juga :