Sampaikan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-78, Advokat Happy Hayati Harap Polri Lebih Profesional Penuhi Harapan Masyarakat

 


Ketika Advokat Happy Hayati Helmi berinterakdi dengan Ditreskrimum Polda Sulteng sikapi satu kasus, beberapa waktu lalu. (Foto: Dok. Istimewa). 

Nuansabaru.id, JAKARTA - Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 berlangsung meriah, Senin (01/06-2024) di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Senin (01/06-2024). Tema peringatan HUT ke-38 ini,  "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Dihadiri Presiden RI Joko Widodo, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto dan Menhan RI Prabowo Subianto yang juga presiden terpilih. 
Selain itu hadir pula pejabat negara lainnya, serta diikuti oleh ribuan masyarakat yang ikut menikmati langsung jajanan menu gratis ratusan UMKM yang disiapkan, disertai hiburan musik dari grup- grup band ternama.
Demikian dilaporkan, Megy Aidillova, wartawan Nuansabaru.id yang bertugas di ibokota negara, Jakarta. 

Sosok Advokat Happy Hayati Helmi, S.H.

Polri juga Diharapkan Lebih 
Responsif dan Solutif

Dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini wartawan memintai keterangan Advokat Happy Hayati Helmi, S.H. Pengacara tersebut selain menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara kali ini, ia juga menympaIkan harapan-harapannya kepada institusi Polri.

"Selamat dan sukses buat Institusi Polri, Dirgahayu Bhayangkara ke-78 tahun. Semoga Polri lebih profesional dan dicintai masyarakat," ujar Hayati Helmi kepada awak media di Jakarta, Selasa, (02/06-2024).

Sebagaimana diketahui Advokat Happy Hayati Helmi selalu membangun kemitraan dengan Institusi Polri. Akhir-akhir ini advokat tersebut berkolaborasi dengan Polri dalam penyelesaian satu Kasus Sengketa Pemalsuan Dokumen Perusahaan.

"Dengan bertambahnya usia Polri, diharapkan agar pengalaman yang dialami selama ini dan SDM Polri yang makin meningkat, untuk lebih responsif dan solutif lagi terhadap permasalahan hukum di tengah-tengah masyarakat. Maju terus Polri, tetap bangun sinergitas 4 pilar Polri, Jaksa, Pengadilan dan Pengacara. Salam Presisi", ungkap Happy Hayati Helmi, advokat berdarah Minang ini optimis. (*).

Penulis: MEGY AIDILLOVA
Editor: ABDUL

Notes: Berita ini juga termuat di Indonesiantimes.com, media grup network Nuansabaru.id.


Topik Terkait

Baca Juga :