Sosok Yusuf DM itu Pemikir, Pekerja Keras dan Yakin Insya Allah Menang di Pilbup Sidrap


Hj. Suharty Muhammadiyah, Ketua Srikandi MYDM dan juga Ketua LSM GMBI Distrik Sidrap. (Foto: Dok. Istimewa).

Kelebihan Cabup Sidrap 2024 Yusuf DM di Mata Ketua Srikandi MYDM, 

Hj Arty Muhammadiyah

Nuansabaru.id, PANGKAJENE SIDRAP - Bakal Calon Bupati (Cabup) Sidrap Muhammad Yusuf Dollah Mando (MYDM) dikenal sebagai kandidat pelanjut incumbent Bupati Sidrap 2018-2023, H. Dollah Mando.

Seperti apa dan bagaimana sejatinya, salah satu putera terbaik daerah ini yang siap menjadi pelanjut kepemimpinan Sang Ayahanda ini? Ketua Srikandi Tim MYDM, Hj. Suharti Muhammadiyah yang dihubungi di Pangkajene Sidrap mengambarkan sekikas.

Hj. Arty, sapaan akrabnya, mengatakan, M. Yusuf DM itu adalah sosok pemikir dan pekerja keras. Hj Arty mengakui, karakter Yusuf DM itu sudah dilihatnya sebagait aparatur yang telah berkontribusi memberikan pemikiran-pemikiran cemerlang kepada ayahandanya H. Dollah Mando saat menjabat sebagai Bupati Sidrap.

"Saya sebagai LSM melihat apa yang dikerjakan Pak H Dollah Mando tak terlepas dari pemikiran-pemikiran dan ide-ide Pak Dony. Beliau itu pemikir dan pekerja keras," ujar Hj. Arty yang dihuhungi per telpon, Selasa, (16/7-2024) malam Wita.

Hj. Suharti Muhammadiyah, Ketua Srikandi MYDM, yang juga dikenal sebagai Ketua LSM GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) Distrik Kabupaten Sidrap. Ia menegaskan, atas dasar itulah dari awal hingga akhir ia konsisten dan setia mendukung Pak Dony, sebutan Cabup itu.

Bahkan, Hj Arty mengaku mengetahui ada satu agenda penting yang berkat pemikiran dan ide-ide Pak Dony ketika itu sehingga agenda penting tersebut dapat diselesaikan. Sayangnya, Hj Arty meminta agenda penting yang dimaksudkan itu off the record (minta tak dipublikasikan -red).

Pak Dony itu Serius Berantas 4 S

Ditanya tentang keyakinan dan prediksinya menghadapi kemungkinan ketatnya persaingan dalam perebutan kursi Bupati Sidrap Pilkada 2024 mendatang ini, Hj Arty optimis Dony menang.

"Saya yakin seyakin-yakinnya, Insya Allah Pak Dony menang, " ujarnya yakin dan optimis.

Hj Arti Muhammadiyah yang juga diketahui sebagai sosok wanita kreatif ini, merupakan seorang pengusaha UMKM yang berlokasi di Pangker (Pantai Kering), lokasi wisata kuliner di samping Utara Stadion Ganggawa Kota Pangkajene Sidrap.

Mengakhiri perbincangan singkat, Selasa malam itu, Hj Arty menghimbau kepada seluruh masyarakat Sidrap agar dalam pemilihan Bupati Sidrap 2024 mendatang betul-netul memiliih pemimpin yang dapat dipercaya untuk membawa perubahan dan memajukan Sidrap ke depan.

"Saya lihat pemimpin yang dapat dipercaya itu, Pak, Yusuf DM. Apalagi sekarang ada penyakit masyarakat 4 S (Sabu, Sobiz, Seks dan Sabung Ayam) itu patut diatasi. Saya lihat, beliau sungguh-sungguh mau memberantas 4 S itu, " kilah Hj. Arty, single parents yang serius peduli keluarga itu. (*).

Penulis/Editor: ABDUL


Topik Terkait

Baca Juga :