Terima Penghargaan Kapolri atas Capaian IKPA Sempurna TA 2023, Kapolres Bone Akui Atas Kerja Keras Anggota


Ketika menerima penghargaan dari Kapolri yang diserahkan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi di Mapolda Sulsel. (Foto: Sihumas Polres Bone).

Nuansabaru. Id, MAKASSAR - Terima penghargaan atas capaian IKPA sempurna 2023 dari Kapolri, Kapolres Bone akui itu atas kerja keras anggota pengelola anggaran yang ada di Polres Bone, yang dikomandoi Kasi Keuangan Ipda Edi Purnomo. Demikian disampaikan Kapolres Bone serangkaian penerimaan penghargaan tersebut. (Redaksi).

Informasi dari Sihumas Polres Bone menyebutkan, Kepolisian Resor Bone (Polres Bone) yang dipimpin oleh AKBP Erwin Syah, S. I. K., M.H berhasil mendapatkan nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) Tahun Anggaran TA) 2023 dengan capaian angka 100 atau sempurna.

Keberhasilan tersebut diganjar penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M. Si yang diserahkan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S. I. K., M.H pada Pelaksanaan Musrembang di Aula Mappaodang, Kota Makassar.

  

Suasana sesi foto bersama para Kapolres Jajaran dengan Kapolda Sulsel pada momen penerimaan penghargaan Kapolri atas capaian IKPA TA 2023 dalam rangkaian Musrembang TA 2024. 
Penghargaan Diharapkan Jadi Motivasi
Kapolres Bone AKBP Erwin Syah mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melalui Kapolri kepada satuan kerja yang meraih IKPA terbaik T.A. 2023.

"Alhamdulillah Polres Bone mendapatkan penghargaan kategori capaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) T.A. 2023 dengan nilai 100 atau sempurna," ujarnya, Selasa (23/07/2024).

Untuk diketahui bahwa, penghargaan tersebut diberikan berdasarkan penilaian terhadap 8 (delapan) Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik.

"Semua ini adalah hasil kerja keras anggota pengelola anggaran yang ada di Polres Bone, yang dikomandoi Kasi Keu Ipda Edi Purnomo, sehingga penghargaan ini bisa memacu akutanbilitas penggunaan anggaran menjadi lebih baik," jelas Kapolres Bone.

"Dengan penerimaan penghargaan ini, diharapkan dapat menjadi motivasi serta semangat kerja untuk Personel Polres Bone sehingga ke depan bisa mempertahankan prestasi ini, " imbuh Erwin Sya berharap.


Penulis/Editor: ABDUL


Topik Terkait

Baca Juga :