Pererat Silaturahmi Jelang Pilkada, Tim Bhayangkara Polres Bone Gelar Laga Eksibisi dengan Tim Apdesi


Gaya Kapolres Bone AKBP Erwin Syah ketika men-dribling bola unuk mengecoh lawan. (Foto: Sihumas Polres Bone/Endra)

Nuansabaru.id, BONE - Dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif jelang pelaksanaan Pilkada 2024, Tim Bhayangkara Polres Bone melakukan pertandingan sepak bola ekhibisi dengan Tim Apdesii Kabupaten Bone.

Pertandingan (laga) eksibisi ini digelar di Stadion Lapatau. Selasa, (06/08/2024) Wita, sore.
Pada pertandingan ini, Tim Bhayangkara Polres Bone diperkuat oleh Kapolres Bone AKBP Erwin Syah,S.I.K., M.H bersama personel dan Tim Apdesi (Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia) diperkuat oleh para kepala desa Kabupaten Bone.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, menyampaikan bahwa, 9
pertandingan eksibisi ini sebagai langkah inovatif untuk mempererat hubungan antara polisi dengan kepala desa.

"Selain menjaga kebugaran tubuh, pertandingan eksibisi ini juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan Apdesi Kabupaten Bone jelang pelaksanaan Pilkada yang beberapa bulan lagi akan dilaksanakan," ujar Kapolres Bone.

Pilkada sebentar lagi akan dilaksanakan, para kepala desa juga dihimbau untuk tetap menjaga netralitas dan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan salah satu peserta Pemilihan Kepala Daerah selama masa kampanye.

"Selain kepala Ddsa, anggota Polri, TNI, perangkat desa dan atau anggota BPD diharuskan netral. Jika melanggar UU Pemilu dipidana dengan pidana kurungan paling lama satu tahun dan denda paling banyak Rp 12 juta," terangnya. (*).


Suasana duel persahabatan sepak bola Tim Bhayangkara Polres Bone dengan Tim Apdesi Kabuoaten Bone.  
 
Penulis/Editor: ABDUL 



Topik Terkait

Baca Juga :