Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Bone Terima Kunjungan Silaturahmi Danyon Armed 21/Kawali



Kapolres Bone AKBP Erwin Syah (tengah baju kaos biru dan Danyon Armed 21/Kawali Mayor Arm Agung Yuhono besrta sejumlah pejabatnya. (Foto: Sihumas Polres Bone). 

Nuansabaru.id - BONE - Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H menerima kunjugan silaturahmi Komandan Batalyon (Danyon) Armed 21/Kawali Mayor Arm Agung Yuhono, S.E di Ruangan Kerja Kapolres Bone, Selasa (06/08/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone menyampaikan bahwa, kunjungan Danyon Armed 21/Kawali bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan guna memperkuat sinergitas TNI-Polri dalam memelihara kamtibmas di wilayah Kabupaten Bone.

“Kunjungan Komandan Bataylon Armed Kawali bertujuan untuk melanjutkan dan meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik, sehingga ke depannya dapat sama-sama menjalankan tugas dengan baik,” ucap Kapolres. 

Kapolres Bone juga menyampaikan, kekompakan pimpinan diharapkan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Bone yang tetap aman, tentram dan kondusif.

“Terlebih saat ini mendekati Pilkada. TNI-Polri harus terus bersinergi dan berkolaborasi dalam tahapan Pilkada agar masyakarat dapat menyukseskan demokrasi ini dengan aman, damai dan bermartabat, " jelas Kapolres Bone.

Editor: ABDUL


Topik Terkait

Baca Juga :