Seru, Meski Tim Wartawan Lebih Awal Unggul, Bhayangkara Bone FC Akhirnya Menang 2-1



Momen-momen seru dalam laga persahabatan antara Bhayangkara Bone FC vs Tim Wartawan. (Foto: Dok. Sihumas Polres Bone).

Nuansabaru.id, BONE – Hari itu, Selasa, 20 Agustus 2024, sore Wita, Stadion La Patau Matanna Tikka Kota Watangpone, Sulsel terlihat ramai. Terlihat Tim Sepak Bola Polres Bone bernama Bhayangkara Bone Football Club alias Bhayangkara Bone FC turun dengan jersey merah maron mirip kostum PSM Makassar.

Tak kalah penampilannya, Tim Sepak Bola Wartawan yang layak disebut sebsgai Jurnalis FC Kabupaten Bone, tampil dengan jersey ijo (hijau) mirip dengan kostum ciri khas Persebaya Surabaya.

Kendati ajang sepak bola tersebut bertajuk laga persahabatan, guna mempererat silaturahmi, namun sejak kick off babak pertama, duel kedua tim berlangsung sengit. Kedua tim tampil semangat dan saling menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk meraih kemenangan.

Serunya, dengan strategi yang dimainkan, Jurnalis FC lebih awal mampu mencuri bola dan menundukkan Bhayangkara Bone FC. Tim awak media itu lebih awal unggul 1-0 yang dicetak oleh seorang pemainnya.

Bhayangkara Bone FC ternyata tak mudah menyerah. Terbukti, Bhayangkara Bone FC yang diperkuat Kapolres Bone AKBP Erwin Syah dan jajarannya mampu menciotkan gol penyeimbang dan menyamakan kedudukan, 1-1.

Bahkan pada momen berikutnya, justru Bhayangkara Bone FC mamoy memanfaatkan kelengahan Jurnalis FC untuk membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Sampai akhirnya laga usai, Bhayangkara Bone FC menang 2-1 atas Jurnalis FC.


Sesi foto bersama antara Bhayangkara Bone FC vs Tim Wartawan. 
Persahabatan dan Jaga Kebugaran Tubuh
Informasi dari Seksi Humas Polres Bone selengkapnya dari friendly match ini mengungkapkan, dalam pertandingan ini, kegembiraan dan keceriaan terpancar. Terjadi juga momen momen kocak tercipta saat perebutan bola di dalam lapangan.

Dari pertandingan eksibisi yang berlangsung seru ini, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah pasca mengikuti laga tersebut menyampaikan terima kasih atas kehadiran para wartawan dalam pertandingan persahabatan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan media atau wartawan yang telah hadir dalam kegiatan sepak bola ini. Alhamdulillah, pertandingan berlangsung meriah dan penuh persahabatan dan persaudaraan,” ujar Kapolres Bone.

Lebih lanjut Kapolres Bone menegaskan, hasil pertandingan tidak jadi tujuan akhir. Yang jelas persahabatan dan jaga kesehatan serta kebugaran tubuh melalui olahraga menjadi tujuan.

"Giat ini juga sebagai wahana untuk mempererat silaturahmi meningkatkan sinergitas, kemitraan yang baik untuk menyukseskan Pilkada 2024,” tandasnya. (*)

Pewarta/Editor: ABDUL


Topik Terkait

Baca Juga :