Dapat Amunisi Elegan, Mantan Bupati Aslam Patonangi All Out Menangkan Paslon Iwan-Sudirman di Pilkada Pinrang 2024


Mantan Bupati Pinrang Aslam Patonangi all out menangkan Paslon Iwan-Sudirman di Pilkada Pinrang 2024.  (Foto: Nuansabatu.id/ARDY ALIM).

Nuansabaru,id PINRANG -- Pasangan calon (Paslon) Bupati-Wabup Pinrang 2024 No. Urut 2, Andi Irwan Hamid-Sudirman Bungi lagi bernafas lega. Betapa tidak, paslon petahana itu mendapat dukungan penuh seorang-kalau bisa disebut - seorang legenda kepemimpinan daerah berjuluk Bumi Lasinrang ini.

JwDia, Andi Aslam Patonangi, mantan Bupati Pinrang 2 periode. Tidak-tanggung-tanggung selain hadir mendampingi Iwan-Sudirman (akronim paslon itu) dalam pengambilan nomor urut calon di KPUuara memberikan pencerahan kepada masyarakat Pinrang,

Tak hanya itu, Aslam Patonangi juga mrpengaku komitmen untuk all out mendukung untuk memenangkan paslon dengan tagline "Beriman" tersebut, Berikut informasi selengkapnya. (Redaksi).

Sumber media ini menyebutkan, mantan Bupati Pinrang dua periode Andi Aslam Patonangi dan tokoh masyarakat Kecamatan Mattiro Bulu, Andi Aris Baso Boki, hadir mendampingi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid - Sudirman Bungi, dalan pengundian nomor urut Paslon Pilkada Serentak 2024, di KPU Pinrang, Senin 23 November 2024.

Di hadapan awak media Aslam mengungkapkan bahwa pengundian nomor urut paslon adalah bagian dari tahapan pilkada, dan nomor urut paslon masing-masing mempunyai makna tersendiri.

Tapi, menurutnya, khusus nomor urut 2 (dua) untuk Paslon Iwan Sudirman, adalah angka yang sangat tepat, karena Paslon Beriman (Bersama Iwan Sudirman) ini berniat melanjutkan ke 9eriode kedua.

" Saya pikir sangat pas (no. urut 2) buat Paslon Iwan Sudirman."ucapnya menilai.
Seperti diketahui, Senin hari itu berdasarkan pengundian nomor urut paslon di KPU Pinrang, pasangan Ahmad Jaya Baramuli-Abdillah Natsir mendapatkan Nomor Urut 1, pasangan Andi Irwan Hamid-Sudirman Bungi Nomor Urut 2 dan pasangan Usman Marham-Andi Hasri T. Wello Nomor Urut 3. 


Suasana pengundian Nomor Urut Calon di KPU Pinrang, Paslon Iwan-Sudirman mendapat Nomor Urut 2

Aslon Patonangi Ajak Pemilih
Lebih Dewasa Berdemokrasi

Dikatakan, untuk Pilkada ini, dirinya akan all out mendukung pasangan calon Iwan Sudirman. Selain sebagai keluarga juga bagian dari kader Partai NasDem. Karena itu, imbuhnya, wajib hukumnya bagi dirinya untuk mendukung Iwan Sudirman.

" Kehadiran saya mengawal Paslon Beriman pada pengundian nomor urut di KPU Pinrang ini, adalah bukti bahwa saya akan memberikan dukungan penuh memenangkan Paslon Bersama Lebih Baik di Pilkada ini."katanya usai acara pengundian nomor urut didampingi tokoh masyarakat Kecamatan Mattiro Bulu, Andi Aris Baso Boki.

Andi Aslam Patonangi, mengajak kepada pemilih untuk menanamkan sikap yang lebih dewasa dalam berdemokrasi di Pinrang. Perbedaan pilihan itu adalah sesuatu yang wajar. Jangan karena perbedaan pilihan, silaturrahmi kita yang selama ini baik akhirnya menjadi terbelah.

" Pemilih Beriman pada Pilkada ini yang harus memberikan terbaik, karena Calon Bupati Irwan Hamid adalah incumbent. Artinya, bagaimana menghindari black campaign dan memberikan terbaik bagi demokrasi kita."pungkasnya.


Pewarta : ARDY ALIM
Editor. : ABDUL 


.



Topik Terkait

Baca Juga :