Kapolres Bone Harap Komunitas Vespa Jadi Pelopor Keselamatan dan Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

 


Kapolres Bone AKBP Erwin Syah dan Ketua Bhayangjari Cabang Ny Siska Erwin Syah ketika menghadiri Silaturahmi Vespa Mania Sulawesi dan Anniverzary Scooter Club ke-25 di Stafion Lapatau Watampone. (Foto: Sihumas Polres Bone). 
.
Nuansabaru.id, BONE - Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H hadiri silaturahmi Vespa Mania Sulawesi dan Anniversary Scooter Club  ke- 25. Silaturahmi ini digelar di halaman Stadion Lapatau, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone. Minggu, (15/09/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah menyampaikan terima kasih kepada Komunitas Vespa dan Scooter karena telah menjaga kamseltibcar lantas tetap aman dan kondusif di Kabupaten Bone. 

"Saya berharap, melalui kegiatan Anniversary Scooter Club dan Silaturahmi Vespa Mania Sulawesi ini, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalulintas di jalan raya, serta dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, " ujarnya. 

AKBP Erwin Syah juga menyampaikan kepada seluruh anggota Komunitas Vespa Mania dan Scooter bahwa, Polres Bone akan terus mendukung setiap event yang dilaksanakan selama memberikan dampak positif kepada masyarakat. 

"Polres Bone akan terus mendukung kegiatan positif masyarakat dan memberikan jaminan keamanan serta ketertiban dengan berkolaborasi bersama stakeholder terkait, guna menciptakan Kabupaten Bone yang aman dan kondusif, " jelasnya.

Selanjutnya, perwira dua melati di pundak ini mengingatkan anggota komunitas bahwa, tahun ini merupakan tahun politik, apalagi pertama kalinya pemilu dan pilkada terselenggara di tahun yang sama, maka potensi konflik antarsesama warga sangat bisa terjadi. 


Suasana Silaturahmi Vezpa Mania Sulawesi dan Anniversary Scooter Club ke-25 di Watampone. 

"Polres Bone terus menggalakkan kegiatan Cooling System jelang Pilkada Tahun 2024. Salah satunya dengan hadir langsung pada kegiatan ini untuk memberikan himbauan kepada seluruh anggota komunitas, " terangnya.

Pada bagian akhir arahannya, Kapolres Bone mengucapkan selamat ulang tahun kepada Komunitas Scooter yang ke-25 tahun 2024. Semoga terus berkembang,  memajukan kesejahteraan masyarakat dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. (*).

Pewarta/Editor: SUCI SRI WAHYUNI



Topik Terkait

Baca Juga :