Pangdam Hasanuddin Selaku Pangkogasgabpad Lakukan PAM VVIP Kunker Presiden RI di Makassar


Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun selaku  Pangkogasgabpad, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi dan Forkopimda Sulsel lainnya 1akukan PAM VVIP kunker Presiden R.I di Makassar. (Foto: PENDAM XIV/HSN).

Nuansabaru.id, MAKASSAR - Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad), melaksanakan Pengamanan VVIP (Very Very Important Person).

Selain melakukan pengamanan VVIP alias pengamanan orang sangat sangat penting itu (terpenting -red), Mayjen Rinal Makmun juga sekaligus eksis mendampingi Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang didampingi Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dalam kunkerya di Makassar, Jumat, (6/09/2024).


Suasana penyambutan Presiden RI Joko Widodo di Makassar

Presiden Resmikan RS di CPI 
dan Yankes di RS Wahidin

Kehadiran presiden dan ibu negara beserta rombongan kali ini, dalam rangka melakukan sejumlah agenda kegiatan kunker di Kota Metro Makassar. Jelasnya, Peresmian Gedung Rumah Sakit Kemenkes Makassar yang berlokasi di kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Jl Metro Tanjung Bunga.

Seterusnya, Presiden Jokowi juga meresmikan Pelayanan Kesehatan (Yankes) Ibu dan Anak RS Regional Wahidin Sudirohusodo di yang terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan kilometer 11 Kota Makassar.

Seluruh rangkaian kegiatan kunker Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan di Makassar, berjalan lancar dan aman. (*).

Referensi: PENDAM XIV/ HSN
Editor: ABDUL


Topik Terkait

Baca Juga :