TIga Sosok Legislator DPRD Prov Sulsel NasDem, A. AAN Nugraha, A. Azizah dan Syukur Yakin Menangkan Paslon Iwan-Sudirman di Pilkada Pinrang 2024


Tiga legeslator DPRD Sulsel Partai NasDem, A. AAN Nugraha, A, Azizah Irwan dan Syukur siap mengkan Paslon Iwan-Sudirman. (Foto: Dok. Nuansabaru.id/ALI MANRU).

Nuansabaru. id.PINRANGPemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 merupakan pesta demokrasi yang sedang di depan mata. Tentunya, setiap kandidat berusaha meyakinkan masyarakat pemilih bahwa dirinya adalah pilihan yang tepat untuk membawa suatu kemajuan. 

Sehingga (dengan demikian), pandangan masyarakat menjadi lebih yakin akan pilihannya. Begitu juga dengan tim atau relawan paslon berupaya meyakinkan warga untuk memilih figurnya (figur yang diusungnya).

Demikian halnya, 3 (tiga) sosok anggota DPRD Provinsi Sulsel 2024-2029 terpilih yang telah resmi dilantik. Ketiga anggota dewan tersebut, A. AAN Nugraha, S.IP, Andi Azizah Irma Wahyudiyati Irwan dan Syukur.

Pasca dilantik sebagai anggota legislatif DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), mereka siap memberikan dukungan penuh memenangkan Pasangan calon (Paslon) Iwan-Sudirman, di Pilkada Kabupaten Pinrang, 27 November 2024 mendatang.

Diketahui, legislator dari Partai NasDem tersebut dalam Pemilu Legislatif Februari lalu, meraih suara mayoritas (signifikan) di daerah ini, yang membawa mereka dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel. 

Syukur, legislator Provinsi Sulsel yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Paslon Bersama Iwan Sudirman (Beriman), Bersama Lebih Baik (BLB), dengan perolehan suara mayoritas di Pileg Februari 2024 lalu, ia yakin akan mengulang sejarah ini di Pilkada Pinrang.

"Setelah dilantik menjadi anggota Legislatif Provinsi Sulsel, kembali kami akan fokus dengan bekerja maksimal memenangkan Paslon nomor urut 2 di Pilkada Pinrang." kata Syukur, kepada media di Pinrang, Jum'at, (27/9-2024). 

Syukur Ingatkan Jangan Asal Memilih

Untuk itulah, Syukur mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang dalam menentukan pilihannya di Pilkada, perhatikan siapa yang mau dipilihnya. 

Menurutnya, Paslon Bersama Lebih Baik untuk periode kedua Irwan-Sudirman adalah sosok yang tepat dan lengkap. Calon bupatinya seorang politis dan telah menjabat bupati satu periode (2019 - 2024).

Artinya, lanjut Syukur, kemampuan dalam mengelola pemerintahan tidak perlu dipertanyakan lagi. Dan, akan melanjutkan apa yang belum diselesaikan ketika menjabat bupati lima tahun lalu. 

" Insya Allah, masyarakat Pinrang kembali memberikan kepercayaan paslon ini untuk lima tahun ke depan," katanya rada optimis.

Sementara Sudirman Bungi, urainya lagi, seorang birokrat selama 33 tahun. Mulai dari jabatan tingkat paling bawah hingga dirinya menjabat sebagai Sekda.

"Sudirman Bungi, masih enam tahun lagi masa pensiunnya. Demi kemajuan daerahnya, putra kelahiran  Mattiro Bulu  ini  rela dan ikhlas meninggalkannya (jabatan birokrat -red)," ungkapnya.

 "Pilkada 2024 adalah momen untuk menyatukan, bukan memecah belah. Satu suara di Pilkada sangat berharga, olehnya itu jangan asal memilih," jelas Syukur mengingatkan.  (*).

Pewarta : ARDY ALIM 

Editor.     : M.BASIR 


Topik Terkait

Baca Juga :