Ketua Sahabat Muda Cabup-Wabup Iwan-Sudirman Pesànkan Sosialisasikan Program Hindari Perpecahan


Ketua Sahabat Muda Cabup-Wabup Iwan-Sudirman, Andi Ichsan Irwan hadiri silaturahmi di Bua-bua Kel Siparappe, Pinrang, 11 Oktober 2024 (Foto: Dok. Nuansabaru.id/Ady Alim). 

Nuansabaru.id, PINRANG — Ketua Sahabat Muda Paslon Iwan- Sudirman, Andi Ichsan Irwan, menggelar acara silaturahmi dan sosialisasi bertajuk "Bersama Irwan-Sudirman (Beriman)" Bersama Komunitas Pemuda Bua Bua, Kelurahan Siparappe, Kecamatan Watang Sawitto, pada Jumat malam (11/10)

Acara ini dihadiri oleh masyarakat dan pemuda setempat yang menunjukkan dukungan kuat untuk Paslon No 2

Dalam sambutannya, Ichsan Irwan mengapresiasi kehadiran masyarakat dan pemuda, serta menegaskan keyakinannya bahwa mereka merupakan pendukung nomor urut 2. Ia menekankan pentingnya partisipasi aktif pemuda menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

“Saya yakin yang hadir  malam ini adalah pemuda yang ingin membuktikan dukungan mereka untuk melanjutkan periode kedua Paslon BERIMAN nomor urut 2 karena generasi muda memiliki peran vital dalam mendukung pasangan calon berkat semangat dan kreativitas mereka.Saya berharap Sahabat Muda Iwan Sudirman dapat menjadi wadah bagi pemuda di Kabupaten Pinrang untuk bertukar pikiran dan pengalaman, " harap Ichzan,

Ia juga menekankan pentingnya pengembangan intelektual di kalangan pemuda agar mampu bersaing dengan daerah lain. Ichsan juga tak lupa mengingatkan para pendukung untuk berpolitik dengan santun dan menghindari perpecahan akibat persoalan Pilkada.

 "Mari kita berpolitik secara santun, dan hindari perpecahan mari kita sosialisasikan program-program kita," tegasnya.

Pewarta : Ardy Alim
Editor.     : M.Basir


Topik Terkait

Baca Juga :